BALITAR.ID, Blitar – Ribuan penonton histeris saat Host acara Karnaval SCTV muncul dari belakang panggung. Warga Blitar dan sekitarnya nampak berjubel ingin menyaksikan secara langsung artis favorit mereka tampil di acara yang berlangsung di Alun Alun Kanigoro Kabupaten Blitar tersebut, Sabtu (14/9/2019).

“Dalam acara ini kami menghadirkan sederet artis populer tanah air dalam program yang dikemas secara on-air maupun off air mulai hari ini Sabtu, 14 September 2019 sampai Minggu, 15 September 2019 besuk,” kata David Suwarto, Deputi Director Programming SCTV.

Karnaval SCTVpada sore ini dimeriahkan oleh Dadali, Ratna Antika, dan Bagindas. Keesokan harinya, di Minggu pagi akan dihibur oleh aksi dari salah satu magician Indonesia, Rhomedal bersama dengan bintang lainnya yakni Five Minutes, Gamma 1, dan Erie Suzan. Sementara Repvblik dan Duo Racun akan menghibur di Minggu sore.

“Para host papan atas seperti Andhika Pratama, Fero Walandouw, dan Yuki Kato akan memandu acara ini dari hari Sabtu hingga Minggu,” tambahnya.

Tidak hanya menghadirkan para musisi ternama, Karnaval SCTV di Blitar kali ini pun terasa lebih istimewa dengan hadirnya pemain sinetron-sinetron unggulan SCTV. Omar Daniel, Ochie Rosdiana, Kevin Kambey, Nasya, Esta, Angga Putra, Kevin Hillers, Philip Demay, Gerald Yo, Hana Saraswati, dan Marcela Daryanani yang akan hadir langsung di Aloon – Aloon Kanigoro untuk menyapa seluruh warga Blitar dan sekitarnya.

“Mereka pun berkesempatan untuk ikut bermain sulap bersama dengan Rhomedal,” jelasnya.