BALITAR.ID, Blitar – Pada hari ini senin 22 April bertempat di Bioskop  CGV Blitar Square dilakukan pemutaran film KAWENTAR (Kaweroh Njroning BLitar) yang merupakan garapan pemuda asli Blitar Yakni Grantika Pujianto . Dalam Pemutaran Film tersebut Dihadiri Oleh Bupati Blitar, Perwakilan Tiap OPD Kab. Blitar, Perwakilan Pemkot Blitar, Kapolres BIitar, Perwakilan  kodim 0808 Blitar,serta para penggiat kebudayaa pariwisata dan juga pemuda-pemudi Blitar.

Pemuataran Film KAWENTAR sebelumnya dibuka dengan perkenalan seluruh crew yang terlibat dalam film tersebut, Grantika Pujianto selaku  sutradara menuturkan bahwa film ini di persembahakan seluruhnya untuk Masyarajat Blitar Pada khususnya, karena dia Merupakan putra daerah asli Blitar yang kebetulan mempunyai  hobi  tentang dunia perfilman. Dia juga mengupas sedikit film yang dia buat ini dan berkata bahwa Blitar juga Di sebut sebagai Bumi Laya Ika Tantra Adi Raja yang berarti tempat Pendarmaan Raja-Raja yang merdika.

kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Bupati Blitar Drs.H. Rijanto,MM dalam sambutanya beliau menuturkan sangat mengapresiasi Film ini karena dalam Film ini banyak sekali Potensi Kabupaten Blitar yang juga ikut diangkat anatara lain tentang Budayanya, Pariwisatanya dan juga kekayaan alamnya.Oleh sebab itu beliau berpesan agar banyak anak muda yang mencontoh kegiatan yang sifatnya Positif. Di akhir kata beliau berkata bahwa sebagai orang yang dituakan di BLitar Beliau akan selalu mendukung kegiatan yang sifatnya membangun dan juga positif.

Pemutaran film ini berlangsung selama Kurang lebih 1,5 jam dan berakhir pada siang hari setelah Acara selsai rombongan Bupati dan juga Opd yang mendampingi pun beranjak keluar dari bioskop.

Semoga dengan acara ini banyak anak muda yang bisa berkreasi membawa nama baik untuk Blitar tercinta .

Salam Amazing Blitar