BALITAR.ID, Blitar – Bupati Blitar Rijanto menyempatkan diri hadir dalam acara Serang Fishing Festival pada Minggu (5/09/2019) di Pantai Serang, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar.

Pada kegiatan yang menjadi bagian dari acara Serang Culture Festival 5, selain memberikan sambutan dan membuka acara tersebut, Bupati Rijanto juga mencoba sensasi memancing di pantai Serang.

“Ini merupakan wujud komitmen kami dalam mendukung pengembangan usaha pariwisata inisiatif masyarakat, sebagaimana semangat ‘Bela Beli Produk Blitar’,” kata Bupati.

Kegiatan seperti ini, lanjut dia, sebagai sarana untuk menjadikan kegiatan memancing sebagai salah satu atraksi wisata minat khusus yang bisa menarik wisatawan untuk berkunjung ke pantai-pantai yang ada di Kabupaten Blitar.

“Saya berpesan, sebagus apapun potensi dan atraksi yang dimiliki desa kita akan sia-sia jika kondisi lingkungannya gersang dan kotor, untuk itu mari bersama-sama menanam dan menjaga kebersihan lingkungan kita, agar tetap berseri sehingga pengunjung betah main ke Blitar,” terangnya.

(Source: blitarkab.go.id)

(Photo: by Hary Segocontong)