BALITAR.ID, Blitar – Bosan dengan wahana wisata yang itu itu saja? Tenang, kini ‘Blitar Park’ akan segera hadir memberikan solusi jitu kepadamu dengan beragam wahana bermain berteknologi tinggi yang seru untuk dicoba.

Blitar Park tersebut terletak di Jalan Raya Garum, Desa Pojok, Garum, Blitar, Jawa Timur. Lokasinya sangat strategis membuat Blitar Park mudah dijangkau karena berada di jalan lintas provinsi dan dekat dengan pusat kota dan kabupaten Blitar.

“Kita akan Grand Opening tanggal 20 Mei 2019 nanti. Kali ini kita sedang menyiapkan wahana-wahana sudah sekitar 50 persen. Nanti kita akan ada 7 wahana bermain, kolam renang, perahu gayung, game zone dan juga Cinema 5D dan berbagai wahana edukasi masa kini,” kata Cici Yuniarti (43) Managerial Blitar Park saat ditemui team BALITAR.ID, (14/5/2019).

Menurut Cici, Blitar Park merupakan sebuah tempat wisata edukasi masa kini, dimana berbagai wahana menarik tersedia di sana untuk dinikmati oleh berbagai kalangan. “Konsep kita memang seperti Jatim Park 1 gabungan dengan sama BNS, karena kita kan bukanya sampek malem,”  sambung Cici.

Selain itu, Blitar Park juga pengunjung bisa merasakan sensasi bioskop 5 dimensi. Cinema 5D sendiri merupakan wahana yang dilengkapi dengan VR dan teknologi canggih di mana para pengunjung dapat bermain dengan suasana 3 dimensi. Wahananya sendiri beragam yaitu mulai dari virtual coaster, VR simulator, laser action, spot motion, dan masih banyak lagi wahana yang lainnya yang belum pernah anda temui.

Semua wahana ini berdiri di atas tanah seluas 6 hektar sehingga pengunjung tidak akan sumpek bermain di Blitar Park ini dengan beragam wahana seru yang disajikan. Selain tempat yang luas, disana pengunjung tak perlu bingung disaat lapar, karena berbagai olahan masakan dan jajanan juga sudah tersedia disana.

“Untuk pengunjung yang ingin berekreasi dan bermain tentunya sekarang tidak perlu jauh-jauh lagi karena sekarang sudah ada Blitar Park. Apalagi menjelang liburan hari raya dan libur panjang ini, kami pengen degan adanya Blitar Park ini Blitar menjadi semakin spektakuler,” tutupnya.